Powered by Blogger.

Mengenal Websie Jejaring Sosial



Pengertian Jejaring Sosial Yaitu suatu halaman website yang digunakan untuk berinteraksi satu sama lain atau berkomunikasi walaupun orang tersebut jauh dari kita seperti Facebook.

Facebook diciptakan oleh seorang mahasiswa dari jerman yang bernama mark zuckerberk dia menciptakan facebook awalnya hanya untuk kalangan mahasiswa dan teman-teman di kuliahnya namun tidak disadari peminat facebook menjalar keseluruh dunia sehingga siapapun dapat memakai facebook sampai saat ini.

Banyak pengguna saat ini memakai Jejaring Facebook hanya untuk update status, upload foto atau video, dan untuk chating padahal dibalik fasilitas yang ditawarkan facebook seperti itu. 
Padahal banyak peluang yang dapat kita gali atau ditemukan seperti memasarkan produk dengan fasilitas tersebut. jadi dalam pemasarannya tidak perlu face to face cukup dengan memasang atau menawarkan dengan fasilitas yang disediakan pada facebook.
Fungsi dari Situs Jejaring sosial
Fungsi dari halaman website itu adalah untuk saling berkomunikasi dan sharing mengenai hal-hal apapun termasuk dalam marketing online  Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang banyak penggunanya hingga saat ini setelah twitter maupun blog dengan fasilitas di facebook seperti chat,posting, maupun upload gambar,foto,video yang dapat dijadikan sarana untuk menjual produk dengan memperkenalkan produk dengan menguploadnya atau dengan chat orang lain.
Manfaat dari jejarig sosial
  1. Tidak perlu bertatap muka secara langsung dengan orang lain untuk dapat berkomunikasi
  2. Gratis tidak perlu membayar untuk mendaftarnya
  3. Dapat mempromosikan produk tanpa keliling maupun face to face dengan calon pembeli cukup lewat fasilitas yang tersedia di facebook.
 Cara mendaftarnya
Untuk mendaftar dan memiliki akun  seperti facebook maupun Twitter Anda harus memiliki Akun Email sebagai tempat verifikasi atau tempat persetujuan bahwa anda telah memiliki akun jejaring sosial sekaligus nantinya tempat email sebagai informasi apa saja kegiatan pada aku facebook Anda.
  1. Silahkan ketik addressbar Anda facebook.com
  2. Setelah Anda masuk pada halaman utama Anda akan menemukan kolom pendaftaran silahkan isi sesuai pertanyaan tertera
  3. Kemudian Klik OK maka secara otomatis facebook meminta verifikasi pada akun email anda
  4. Silahkan masuk pada halaman email anda buka inbox lalu klik link pada mail anda secara otomatis anda langsung masuk pada halaman facebook
  5. Ikuti prosesnya hingga selesei setelah proses untuk memasukkan identitas profile anda selesei Akun anda siap digunakan